HEADLINE TEXT MARQUE FITURE | CHANGE ALL OF THIS TEXT WITH YOUR OWN | MAGZ MODERN | TEMPLATE BY JALOE | DESIGN BY HERRO | MODIF BY NDYTEEN

Tuesday, April 27, 2010

Geostring daftar dibayar $10

Asal-usul Geostring

Geostring adalah perusahaan periklanan online berskala internasional yang merupakan bagian dari perusahaan milik Clixsense,inc yang bertempat di 2115 Old Ashland City Rd, Clarksville, TN. USA. Jika melihat background perusahaannya, nampaknya situs ini tidak menakutkan seperti PTC-PTC scam yang menipu orang untuk kemenangan sementara.

Dibayar Untuk Merekrut Teman

Berbeda dengan Clixsense, Geostring membayar kita untuk merekrut teman. Jika berhasil merekrut 1 orang, komisi sebesar $0.01 langsung masuk ke saldo akun. Komisi flat ini terjadi hingga kedalaman 10 level. Dan inilah yang menarik:

Jika seorang member merekrut 4 downline, dan setiap downline merekrut 4 downline lain, sampai level 10, maka cek yang akan diterima adalah sebesar $13,991.00 – angka yang menakjubkan untuk sebuah affiliate program gratis.

Sebenarnya tidak ada batasan berapa direct downline yang bisa direkrut. Mau 5, 10, 100 atau bahkan 1000 downline langsung di bawah Anda.

Biasanya, muncul pertanyaan menarik seperti,

Mengapa mereka membayar kita hanya untuk merekrut downline? Anda, sebagai pe-bisnis online, membutuhkan traffic – tentu saja. Kemudian berapa sen atau berapa dollar yang musti Anda bayar untuk satu klik iklan di Google Adwords..?

Sedangkan jika kita membayar periklanan PPC atau PTC, setiap klik yang kita bayar merupakan kunjungan sekali. Orang akan meng-klik iklan dan berlalu (belum tentu besoknya datang kembali ke situs kita).

Sulit dipercaya betapa cepat uang GRATIS menambahkan rekening anda.

GeoString membayar Anda untuk setiap orang yang Anda referensikan, dan setiap orang yang mereka lihat!

Tren ini terjadi melalui 10 level penuh dengan lebar arahan terbatas.

GRATIS potensi pendapatan Anda dengan GeoString tidak terbatas dan tanpa biaya kepada Anda!

Cara kerjanya:

GeoString adalah perusahaan pemasaran online. sponsor kami membayar kita untuk menaruh pesan mereka di depan para anggota kami. Pada gilirannya, kami membayar Anda untuk menjadi anggota memilih program kami. pendapatan periklanan dari sponsor kami memungkinkan untuk membayar basis keanggotaan kita untuk melakukan tidak lebih dari membuat sebuah account gratis, merujuk orang lain, dan membuka email setelah mingguan dari perusahaan kami.

Kapan check saya akan keluar?

Anda akan cukup kagum dengan betapa cepatnya akumulasi gaji gratis dengan program ini. Alasannya gaji Anda menumpuk begitu cepat adalah karena benar-benar gratis bagi siapa saja yang berusia di atas 16 untuk membuka account dan mulai mendapatkan uang hari ini. Kami bahkan memberi Anda $ 10 langsung dikreditkan ke account Anda hanya untuk mendaftar dengan kami! Karena saldo rekening menumpuk begitu cepat, kami membayar Anda setiap saldo account Anda mencapai $ 100. Jika saldo account Anda lebih besar dari $ 100 di akhir bulan, cek akan dikirimkan kepada Anda pada atau sebelum tanggal 10 bulan berikutnya (Contoh: saldo Anda adalah $ 450 pada akhir April, cek Anda akan dikirimkan pada atau sebelum 10 Mei). Membayar di interval ini menempatkan kurang dari strain pada departemen akuntansi kami dan menjamin pembayaran yang lebih efisien untuk anggota kami.
daftar klik :http://www.geostring.com/?1114048&jun12




0 komentar:

Post a Comment